干锅旱鸭火锅
加盟留言
版主管理 | 推荐 | 删除 | 删除并扣分
Jenis Kucing Yang Paling Popular Di Indonesia
Kiranya tidak lumayan orang yang telah memiliki jenis jenis kucing di indonesia kucing jenis yang ada, walau mutu kucing ini bisa merebut belasan juta rupiah ternyata tidak merampas peminatnya.

Kucing persia diartikan sebagai kucing berbeda yang dapat bertahan hidup hingga 15 tahun lamanya. Mereka mempunyai ciri khas dan karakteristik yang lucu dan cantik, terlebih ada kaum segelintir orang2 mengatakan meong persia serupa boneka. Meong persia biasanya mempunyai keistimewaan di unit kepala dan matanya yang bulat, dan telinganya yang sedikit.

Namun kudu di tahu, bahwa kucing persia tdk hanya punya satu species, melainkan terdapat beberapa spesies misalnya laksana kucing persia himalaya, bangsa persia medium, persia flatnose, & kucing persia peaknose. Dalam kamu yang menyukai kucing persia, kali ini akan mengenalkan berbagai macam kucing persia sebagai dibawah ini

1. Kucing persia himalaya

Kucing bangsa persia himalaya dikenal dengan macam kucing tertata colorpoint. Colorpoint maksudnya ialah jenis satuan kucing dimana tubuhnya yakni perpaduan atas kucing bangsa persia dan kucing siam atau siamese. Kucing persia Himalaya paling mudah untuk dikenali dibandingkan beserta jenis lainnya. Ciri khasnya adalah punya warna hitam seharga pada kuping, telinga, paruh, ekor & ujung-ujung sagang dan selain itu warnanya putih sejak badan hingga leher.

2. Kucing persia peaknose

Kucing perisa peaknose merupakan jenis yang mengelokkan disukai dipadankan dengan jenis-jenis kucing persia yang yang lain. Kucing bangsa persia peaknose memiliki popolaritas yang lebih semampai dibandingkan rupa lain pada beberapa pertarungan kucing di Indonesia. Pembawaanya yang wajar menjadikan meong jenis yang ada dirasa ketat untuk dipelihara didalam rumah. Hidung di kucing persia peaknose hal itu lebih pesek bila dipadankan dengan flatnose, bahkan tambah pesek hidungnya semakin muluk pula harganya.

3. Kucing persia penghubung

Tipe tersebut memang terbatas nanggung, gak pesek hidungnya dan pawakannya juga gak seperti bangsa persia himalaya. Kurang lebih persia standar memiliki jambul yang pendek / shor hair akan tetapi ada juga yang long hair. Tatkala Indonesia species persia perantara masih menurut bersaing dengan flatnose ataupun peaknose.

4. Kucing persia flatnose

Meong persia spesies ini meraih namanya plus kondisi hidungnya yang dempak. Sebenarnya ihwal hidung yang pesek yang ada membuat kucing persia sebagai lebih menggelikan karena atas tubuhnya yang gemuk secara pipi yang gembul meong ini serupa dengan boneka. Ada kira-kira kgalangan yang masih gelisah untuk mengasingkan antara kucing persia flatnose dan bangsa persia peaknose. Keduanya hampir seakan-akan namun meong persia peaknose lebih nggemesi bila disamakan dengan flatnose.

Dari 4 jenis-jenis meong persia yang sudah dibahas dalam atas mesti Anda rongseng jenis mana yang harganya paling tinggi? Harga tinggi pasti berbanding setia dengan popularitasnya dimana meong persia rupa peaknose-lah yang memiliki penuh peminat sehingga harganya juga melambung utama. Dari kurang lebih pengamatan kami kucing persia peaknose yang masih uzur 3 bulan saja harganya sudah meraih 3 mencapai berbatas 3. 5 juta rupiah. Harga dengan lebih tinggi jika tubuhnya mulai agak besar alias hidungnya yang lebih pesek saat pipinya mulai menggembul. Nilai meong juga mau semakin menjulang jika sudah memenangkan variasi perlombaan meong yang masa ini marak diadakan oleh para pecinta kucing.
2017-1-17 23:19:16 BY 游客   查看:65 次   以下共有回复:0 篇  
共0篇回复 每页10篇 页次:1/1
我要回复
回复内容
验 证 码
看不清?更换一张
匿名发表 
脚注信息

红河干锅旱鸭火锅网站 Copyright(C)2009-2012

 
 
访问统计